MotorMotor Baru

All New Honda Genio Resmi Meluncur, Ini Harganya

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Jumat (21/06) disebuah Hotel di Jakarta Utara secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu All New Honda Genio.

Motor matic terbaru Honda ini memiliki flatform baru. Yaitu rangka baru pertama kalinya di Indonesia yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Honda Geniao adalah skutik baru yang menggabungkan perubahan tren generasi muda. Dengan adanya pembaruan rangka ini dapat memudahkan penggunanya.

“Skutik berdesain fashionable menjadi salah satu incaran masyarakat yang permintaan terus meningkat. Bahkan kini skutik fashionable dianggap cocok digunakan sehari-hari,” tegas Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma dalam sambutannya.

Honda Genio menggendong mesin baru generasi termutakhir mesin eSP  110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapau 6,6 kW @7.500 rpm dan puncak torsi 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Kemampuan ini sanggup membuat Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter dalam 12,4 detik.

Motor ini dipasarkan dengan dua tipe yaitu CBS dan CBS-ISS. Untuk tipe CBS motor ini dibandrol Rp 17,2 juta dan CBS-ISS dilepas dengan harga Rp 17,7 juta On The Road Jakarta.[Go/Res]

Perjalanan Keliling Dunia Pria Indonesia Sampai di Kutub Utara

Previous article

Wow, All New Honda Genio Punya 11 Pilihan Warna

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *