MotorMotor Baru

Moto Guzzi V85 TT Resmi Meluncur untuk Asia Pasifik

GARDUOTO – Moto Guzzi V85TT resmi diluncurkan di wilayah Asia Pasifik bulan Mei di Thailand. Acara peluncuran dibalut dengan kegiatan riding yang didedikasikan untuk gairah petualangan dalam sebuah perjalanan.

Acara peluncuran resmi di hadapan tamu undangan dan diler se-Asia Pasifik. Acara ini diselenggarakan mulai dari 27 Mei hingga 4 Juni 2019 di Baba BeachClub, Thailand.

Peluncuran untuk wilayah Asia Pasifik ini memberikan kesempatan pada media untuk langsung merasakan pengalaman berkendara menggunakan Moto Guzzi V85TT di Khao Lak, Thailand.

Dengan jarak tempuh sekitar 200 km dilengkapi dengan jalur offroad. Moto Guzzi V85TT memimpin generasi baru Moto Guzzi dengan platform teknis terbarunya.

Tenaga 80 HP dan fitur penuh gaya, yang membentuk identitas baru dengan tetap setia pada nilai-nilai utama dari brand Moto Guzzi.

Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna. Dengan memiliki keunikan serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari.

“Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir,” ujar Gianluca Fiume, Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2-Wheeler.

Tentunya mereka akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru kami yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan.

Mau Kendaraan Anda Tetap Prima Sehabis Mudik, Ini Tipsnya

Previous article

New Honda BeAT Street eSP Hadir dengan Tampilan Baru

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *