Ultimate magazine theme for WordPress.

Afridza Munandar Kibarkan Merah Putih diajang Asia Talent Cup

GARDUOTO – Lagu Indonesia berkumandang di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (16/06). Ini atas keberhasilan Afridza Munandar pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) mendominasi podium di ajang balap Asia Talent Cup (ATC) 2019.

Keberhasilan ini didapat karena performa yang baik sejak awal balapan. Afridza yang memulai jalannya balap dari posisi kedua. Berupaya menjaga posisi untuk tetap di rombongan hingga akhir balapan race kedua.

Beberapa kali Afridza mampu memimpin balapan, menjelang akhir lap berhasil mempertahankan posisi tersebut dengan gap 2.475 detik dari grup kedua.

Sedangkan Adenanta bersaing sengit meraih podium kedua bersama dengan pebalap muda asal Thailand tepat pada grup di belakang Afridza.

“Saya sangat senang dengan hasil balap hari ini. Saya berupaya tampil maksimal dan mempertahankan posisi sejak balapan dimulai. Setelah memulai start saya fokus untuk dapat meraih juara dan berupaya mempertahankannya hingga garis finish. Terimakasih atas support dan dukungannya,” ujar Afridza.

General Manager Marketing Planing and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan pebalap muda binaan AHM telah menunjukkan semangat positif menghadapi setiap balap. Pencapaian positif diharapkan mampu dipertahankan hingga akhir musim balap.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.