Ultimate magazine theme for WordPress.

Vespa World Days 2019 Berlangsung Meriah di Zanka

GARDUOTO – Penyelenggaraan event dunia Vespa World Days 2019 kali ini akan digelar di Kota Zanka, Hungaria dan telah diselenggarakan pada tanggal 6-9 Juni 2019 lalu.

Vespa World Days 2019 diramaikan dengan ratusan klub Vespa yang hadir dari 38 negara. Dan lebih dari 3.000 unit Vespa berkumpul bersama dengan Vespisti (pecinta Vespa) dari seluruh negara di Eropa, Hongkong, Kanada, Israel, Jepang, Filipina, Australia, dan Indonesia.

Acara tahunan Vespa World Days ini merupakan acara akbar bagi para pecinta Vespa. Acara ini juga dihadiri oleh mereka yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak mengenai skuter ikonik khas Italia ini.

Tahun ini merupakan tahun penuh petualangan bagi pengendara Vespa yang berkendara menuju kota Zanka. Para pengendara Vespa sering bertemu dan mendapatkan teman baru selama perjalanan.

Di acara tahun ini, para pengendara dapat mengikuti kompetisi Vespa Trophy. Sebuah lomba antar anggota klub Vespa yang terdiri dari 49 tim yang mewakili 11 negara.

Vespa World Days, sebuah hari perayaan untuk memperingati legenda Vespa bersama dengan lebih dari 18 juta unit dari seluruh dunia. Vespa telah menyatukan perbedaan kultur dan generasi serta menjadi simbol kasih sayang dan persatuan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.