Ultimate magazine theme for WordPress.

Wajah Baru Husqvarna 2020 dengan Banyak Ubahan

GARDUOTO – Pabrikan Motorcross asal Swedia Husqvarna dipastikan akan mengeluarkan jagoan barunya di tahun 2020. Husqvarna meluncurkan jajaran produk terbarunya dari tipe TE dan FE Enduro model.

Pembaruan yang dilakukan pada motor spesialis garuk tanah ini adanya peningkatan kemampuan dari sasis, suspensi hingga mesin.

Dengan adanya pembaruan ini maka diharapkan penggunanya akan mendapatkan sensasi lebih saat bermain enduro.

Nantinya model Husqvarna terbaru mengadopsi suspensi buatan WP. Pada bagian depan mengandalkan WP XPLOR 48 mm. Pada bagian belakang ditopang oleh WP XACT dengan pengaturan lebih mudah.

Perubahan menonjol ada pada bagian rangka atau sasis. Dengan adanya peningkatan maka dengan sendirinya akan lebih rigid dan memiliki bobot yang ringan berkat adanya komponen berbahan karbon, baik pada main frame maupun sub frame.

Nah untuk bagian mesin kini mereka menukar kepala silinder berbahan alumunium dengan mounting atau pegangan di bagian atas.

Tujuan dari perubahan ini adalah agar memberikan pengendalian terhadap kendaraan lebih baik lagi.

Produk baru ini seperti Husky TE150i, TE250i, TE300i, FE350, FE350s, FE501 & FE501s terbaru sudah tersedia di dealer-dealer resmi mulai Juni 2019.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.