MobilModifikasi

Ubahan Knalpot ke Samping Suzuki Jimny jadi Lebih Garang

GARDUOTO – Suzuki Jimny terbaru saat ini memang sangat menggoda banyak orang. Termasuk salah satunya adalah tuner Jepang Liberty Walk.

Tuner ini mencoba melakukan modifikasi eksterior Jimny diubah menjadi bayi Mercedes-Benz G-Class.

Sekarang, kru di Frequency Intelligent Exhaust telah melanjutkan tema bayi G-Class dengan mengembangkan sistem pembuangan (knalpot) samping untuk Jimny.

Knalpot samping G-Class adalah salah satu elemen yang paling ikonik. Keluar dari bawah off-roader tepat di depan roda belakang.

Paket Fi Exhaust terlihat sangat identik tetapi tidak memiliki fitur knalpot ganda di kedua sisi dan hanya di satu sisi. Mereka saat ini masih mencari cara agar semuanya bisa mengeluarkan suara.

Tentu, tidak akan mereplikasi suara Mercedes-Benz G-Class V8 yang besar dengan Jimny. Tetapi itu tetap menghasilkan nada keren.

Sebagai pengingat, Jimny dilengkapi dengan mesin 1.5 liter kecil yang disedot secara alami menghasilkan 100 hp dan torsi 96 lb-ft (130 Nm). Itu hampir enam kali lebih kecil daya dan torsi daripada G63 saat ini yang menawarkan 577 hp dan torsi 627 lb-ft (850 Nm).[Go/Res]

Tidak Hanya Sebagai Mobil, Lexus Bisa jadi Jet di Men in Black

Previous article

Sampai H+5 Lebaran, Sudah Lebih 1 Juta Kendaraan Balik Ke Jakarta

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *