Ultimate magazine theme for WordPress.

Tidak Hanya Sebagai Mobil, Lexus Bisa jadi Jet di Men in Black

GARDUOTO – Selasa (11/06) pemutaran perdana film Men in Black resmi dilakukan. Film ini melibatkan banyak bintang-bintang hollywood. Tapi menariknya dari film ini adalah hadirnya pabrikan mobil Lexus sebagai mobil resmi dari film ini.

Dalam trailer yang dirilis sejauh ini, dua agen (Chris Hemsworth dan Tessa Thompson) terlihat mengejar atau mencoba menghindari penangkapan dan mengendarai RC F Lexus.

Lexus yang digunakan ini bisa berubah wujud atau memiliki kemampuan berubah menjadi jet dengan menekan sebuah tombol.
Hal ini dilakukan seperti yang dilakukan Ford Crown Victoria dalam film aslinya puluhan tahun yang lalu.

Mobil ini diberi nama Lexus QZ 618 Galactic Enforcer (namanya diambil setelah lubang hitam di konstelasi Canes Venatici). Jet ini didukung oleh “teknologi transformator hybrid” yang memberikan kecepatan tertinggi mendekati kecepatan cahaya dan waktu akselerasi 0,0000000000001 nanodetik.

Dilengkapi dengan Inter-Galactic Positioning System (IGPS) dan Amazon Alexa yang mampu memahami tujuh triliun bahasa asing, Enforcer adalah alat yang sempurna “untuk melindungi Bumi dari sampah alam semesta.”

Dan saat melakukan hal itu, penghuninya semuanya aman dan nyaman. Interiornya dibungkus dengan kulit Adorian yang “Ethically Spawned”. Dan ada sistem 31-point harness yang mampu mengakomodasi setiap tipe tubuh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.