Ultimate magazine theme for WordPress.

Balik Bareng Honda Antar 491 Konsumen Menuju ke Jakarta

GARDUOTO – Tidak hanya melakukan Mudik Bareng, PT Astra Honda Motor (AHM) juga melakukan Balik Bareng Honda.

Balik bareng ini sendiri hasil kolaborasi antara AHM dengan Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan Balik Bareng Honda 2019 (10/6).

Tercatat 491 pemudik dari Yogyakarta dan sekitarnya diberangkatkan dengan 13 bus eksklusif. Untuk 200 sepeda motor milik pemudik dikirim menggunakan 5 truk standar ekspedisi Honda.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah memaparkan bahwa arus balik adalah konsekuensi yang tidak dapat dihindari. Ini tradisi mudik menyambut hari raya Idul Fitri.

Oleh karena itu Honda menyelenggarakan program Balik Bareng Honda 2019 untuk meminimalisir resiko kecelakaan. Sekaligus menghadirkan kenyamanan bagi pemudik saat kembali ke Jakarta.

Dibandingkan dengan kota lain yang juga memberangkatkan peserta Balik Bareng Honda 2019. Yogyakarta merupakan kota dengan jumlah peserta terbanyak.

Terlebih dengan adanya penambahan kuota di tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu.

Antusiasme tersebut salah satunya diungkapkan oleh Tri, peserta Balik Bareng Honda 2019 dari Gunungkidul yang baru pertama kalinya mengikuti program ini.

“Ini pertama kalinya saya ikut program Balik Bareng Honda. Saya sangat senang dengan adanya program ini. Layanan yang diberikan memuaskan dan seluruh alur prosesnya jelas.”

Senada dengan hal itu Yuwana pemudik asal Kulonprogo mengungkapkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini dia setia bergabung dalam Balik Bareng Honda.

“Tahun ini adalah perjalanan Balik Bareng Honda keenam yang saya ikuti. Saya memutuskan untuk terus bergabung dalam program ini karena fasilitasnya sangat lengkap, perjalanan nyaman, dan tentu saja lebih aman,” tegasnya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.