KomunitasMotor

Honda PCX Club Indonesia Gelar Kegiatan Sosial diakhir Puasa

GARDUOTO – Menjelang lebaran beberapa hari lagi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) lakukan kegiatan sosial berupa santunan ke Panti Asuhan Annimah di Jakarta Timur pada minggu lalu.

Kegiatan khas komunitas dilakukan dengan agenda rolling city. Dimulai dari salah satu dealer di Jakarta Selatan, sebanyak 70 anggota HPCI konvoy menuju panti Asuhan.

Kehadiran komunitas dilokasi panti asuhan langsung di iringi musik rabana yang disajikan anak-anak panti asuhan. Tidak hanya menyerahkan bantuan uang tunai.

Kegiatan ini didukung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) namun juga membberikan perlengkapan sekolah.

“Menutup bulan ramadhan, pecinta Honda PCX HPCI lakukan kegiatan sosial. Yaitu berbagi dengan anak anak yatim piatu,” terang PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga rutin dilakukan untuk berbagi dengan yang membutuhkan spserti anak anak yatim piatu ini.

Kegiatan bertema PCX Charity Ride ini diakhiri dengan siraman rohani dan berbuka puasa bersama. Rangakain kegiatan tersebut merupakan bukti komunitas Honda memiliki bergam agenda positif.

Tidak sekdar turing dan kopdar, namun bergam kegiatan yang dibutuhkan dan diperlukan orang yang membutuhkan juga menjadi agenda rutin komunitas.

“Akhirnya kami segenap komunitas HPCI dan Wahana mengucapkan selamat hari saya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Agus Sigit.[Go/Res]

H-3 Lebaran, Lebih Dari 75 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

Previous article

Angka Kecelakaan Mudik 2019 Menurun, Pemudik Harus Tetap Waspada

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *