Arus Mudik

Mau Mudik, Manfaatkan Fasilitas Auto2000

Auto2000 Manjakan Pemudik
Dua kali Libur Nasional, Auto2000 Tetpa Buka

GARDUOTO – Kalau kita memutuskan untuk mudik dengan kendaraan, maka harus dipastikan kendaraan dalam keadaan prima.

Dalam suasana Lebaran, pelanggan Auto2000 dapat memanfaatkan layanan aftersales Auto2000 karena ada Posko Siaga 24 Jam. Bengkel Siaga 24 Jam, bengkel tetap buka di periode libur lebaran.

Serta armada THS-Auto2000 Home Service. Alhasil, dimanapun Anda berada, tetap dapat melakukan servis berkala mengingat bengkel resmi Auto2000 sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan servis berkala, tersedia aplikasi Auto2000 Mobile lewat ponsel pintar.
Bermodalkan menu Workshop untuk datang ke bengkel atau Home Service untuk memanggil layanan THS. Anda dapat dengan mudah melakukan servis berkala kapanpun dan dimanapun.

Bahkan untuk Anda yang berada di kampung halaman dan bingung lokasi outlet Auto2000 terdekat. Menu Our Branches dari Auto2000 Mobile bisa membantu mencarikannya dan memberi petunjuk arah dengan peta digital.

Sebagai penghargaan pada Anda yang menyempatkan melakukan servis berkala di momen libur Lebaran dan libur sekolah di bulan Juni yang padat.

Auto2000 memberikan gratis 1 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic untuk servis berkala di bengkel resmi Auto2000 atau gratis 2 liter oli TMO untuk servis berkala lewat layanan THS di bulan Juni 2019.

Syaratnya hanya satu, Anda melakukan booking service melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Bagi pengguna oli TMO Full Synthetic, maka akan diberikan potongan harga senilai oli TMO Synthetic.

Promo ini berlaku untuk mobil Toyota keluaran tahun berapapun dan pembelian mobil di dealer resmi Toyota lainnya.

“Servis berkala merupakan cara paling tepat untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima. Sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan, kami berikan komplimen berupa oli TMO gratis bila pelanggan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile. Segera manfaatkan momentum libur lebaran untuk membuat prima Toyota kesayangan Anda ” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Sabtu (1/6).[Go/Res]

Honda CB650R Resmi dikirim ke Konsumen Pertama di Jakarta

Previous article

Pebalap AHRT Taklukan Sirkuit ARRC Buriram dan Raih Podium

Next article

You may also like

More in Arus Mudik

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *