Ragam

Mandiri Tunas Finance Raih Indonesia Most Admired Companies

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menambah pundi-pundi penghargaan. Kali ini meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies kategori Multifinance Industry dari Warta Ekonomi.

Penghargaan yangg diserahkan oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad ini diterima langsung oleh Direktur MTF, Harjanto di Jakarta (27/5).

”Terima kasih kepada semua pihak sehingga kami diberikan penghargaan ini. Ini penghargaan yang luar biasa bagi kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” tegas Harjanto.

Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi melalui Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award. Dimana untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki citra baik.

Untuk menentukan pemenang, tim riset menggunakan metode desk research dan quantitative research untuk mendapatkan data sekunder dan data primer yang digunakan dalam riset IMACO ini.

Desk research dilakukan untuk mengumpulkan data sekunder berupa Laporan Keuangan dan data lainnya yang menggambarkan kinerja perusahaan di Indonesia sepanjang tahun.[Go/Res]

1.500 Pemudik Motor Gratis Naik Kapal Menuju Bakauheni

Previous article

Mitsubishi Kembali Buka Dealer ke-134 di Cikokol Tangerang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *