Ultimate magazine theme for WordPress.

316 Titik Pelayanan Mudik untuk Kenyamanan Konsumen Toyota

GARDUOTO – PT Toyota-Astra Motor menggelar program Toyota Holiday Campaign 2019. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Pada musim mudik Lebaran kali ini. Toyota bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 316 Titik Pelayanan Mudik. Baik berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 307 titik pelayanan. Pada tahun ini terdapat penambahan sebanyak 9 titik pelayanan mudik Toyota yang tersebar di berbagai wilayah.

316 Titik Pelayanan Mudik itu terdiri dari 21 Posko Siaga. Semua berada di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (namun tidak 24 jam). Serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

Titik pelayanan ini akan berlangsung mulai dari 29 Mei—11 Juni 2019. Khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik yang beroperasi pada 29 Mei—9 Juni 2019.

Sementara itu, sisanya 3 posko lainnya akan berlokasi di jalur/arus balik dari 2 Juni —11 Juni 2019. Ketiga posko siaga Toyota yang berlokasi di arus balik itu ada di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh – Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, saat peresmian posko siaga Toyota dan pelepasan rombongan komunitas pengguna Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek, Selasa (28/05).[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.