MotorMotor Baru

Honda CRF250 RALLY Punya ‘Baju’ Baru

GARDUOTO – New Honda CRF250 RALLY kembali mendapatkan penyegaran desain stripe. Motor adventure tourer Honda ini memiliki varian warna baru yang didominasi warna hitam. Juga ubahan desain dan stripe ini menawarkan sensasi kebebasan berkendara yang tinggi bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan.

Varian warna baru Extreme Black ini mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe. Sehingga membuatnya tampilannya semakin tangguh dan macho, menggugah semangat para pecinta adventure.

Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya. Dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan untuk memenuhi permintaan para pecinta adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sebagai opsi pilihan untuk konsumen.

Menghadirkan warna baru ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara yang tangguh dan macho bagi pecinta adventure.

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250RALLY sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Thomas.

Model ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose (depan: 3.00-21 51P, belakang: 120/80-18M/C 62P).

New Honda CRF250RALLY dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta.[Go/Res]

Peugeot Resmi Hadir di Kota Solo

Previous article

Satgas Pertamina Siap Amankan Pasokan BBM Pemudik

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *