Ultimate magazine theme for WordPress.

Gojek Berbagi Kebahagiaan Bersama 10 Ribu Anak Yatim

GARDUOTO – Gojek gelar program Berbagi Berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia.

Puncak dari rangkaian acara tersebut berlangsung hari ini, Senin (20/05) di GO-FOOD Festival Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Turut dihadiri oleh CEO dan Founder Gojek Nadiem Makarim, Chief Food Officer Gojek Catherine Hindra, dan Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita.

“Ramadan ini istimewa bagi Gojek karena kami dapat mengadakan program berbagi berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu perwujudan apresiasi kami kepada para mitra keluarga besar yang berperan penting dalam pertumbuhan ekosistem GOJEK,” ujar Nadiem.

Nadiem menambahkan bangga dan sangat bersyukur dengan pertumbuhan Gojek yang begitu pesat. Dari hanya call center dengan beberapa mitra driver di tahun 2010.

Sekarang telah menjadi aplikasi mobile on-demand terbesar di Indonesia yang didukung oleh jutaan mitra driver. Ratusan ribu mitra merchants dan puluhan mitra penyedia jasa yang siap memberikan layanan terbaik untuk puluhan juta pengguna aplikasi Gojek.

Bengkel Belajar Mitra merupakan wadah pelatihan khusus mitra driver Gojek paling komprehensif di industri ride hailing Indonesia.

Tak hanya berbagi kepada anak yatim piatu dan mitra. GO-FOOD Festival juga mengajak masyarakat untuk #CariKebaikan melalui donasi digital di booth BAZNAS menggunakan kode QR GO-PAY yang nantinya akan langsung disalurkan melalui BAZNAS.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.