Ultimate magazine theme for WordPress.

Marquez Kembali ‘Perkasa’ di Le Mans Perancis

GARDUOTO – MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans yang berlangsung hari ini, Minggu (19/05) diawal start terlihat sangat ketat persaingan.

Terlihat beberapa pebalap dari tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller dan Andrea Dovizioso dari tim Ducati mencoba merangsak kedepan memimpin balapan.

Namun semuanya tidak bisa berbuat banyak ketika Marc Marquez dari tim Repsol Honda melesat dengan kencang dan memimpin balapan.

begitu tinggal 10 lap lagi persaingan perebutan urutan kedua sangat ketat antara Miller dengan Dovizioso. Akhirnya Dovi berhasil mengambil posisi kedua dan menyalip Miller.

Sementara itu pebalap Yamaha Valentino Rossi yang sempat menempati posisi ketiga harus merelakan posisinya dan berada di posisi kelima.

Tersisa 7 lap Marquez semakin jauh meninggalkan Dovi yang berada diposisi kedua dan diikuti rekan setimnya yaitu Petrucci diurutan ketiga.

Persaingan satu tim Ducati terus berlanjut hingga saat lap tersisa 3 lagi. Dovi dan Petrucci bersaing untuk menduduki urutan kedua.

Namun persaingan akhirnya berakhir setelah masuk lap terakhir dan dovi lebih dulu menyentuh garis finish setelah lebih dahulu Marquez menyentuhnya.[Go/Res]

1 93 M. MARQUEZ
2 4 A. DOVIZIOSO
3 9 D. PETRUCCI
4 43 J. MILLER
5 46 V. ROSSI
6 44 P. ESPARGARO
7 21 F. MORBIDELLI
8 20 F. QUARTARARO
9 35 C. CRUTCHLOW
10 42 A. RINS

Leave A Reply

Your email address will not be published.