Ultimate magazine theme for WordPress.

MTF Sabet Dua Penghargaan dalam Human Capital Award

GARDUOTO – Mandiri Tunas Finance (MTF) terus meraih prestasi. Hal ini ditunjukan dengan menyabet dua penghargaan dalam ’Indonesia Human Capital Award (IHCA) V tahun 2019’.

Kedua penghargaan tersebut adalah Best Human Capital for Multifinance Industry dan Best Human Capital in Capital Alignment Practices 2019. Penghargaan diterima langsung Direktur Utama MTF Arya Suprihadi di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (16/05).

”Saya ucapkan ribuan terima kasih untuk semua pihak yang turut serta membesarkan perusahaan kami. Penghargaan kami tentunya akan kami jadikan cambuk untuk menjadi lebih baik lagi,” tegas Arya usai menerima penghargaan.

IHCA V 2019 merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia. Dengan tujuan mendorong praktik pengembangan Sumber Daya Manusia guna meningkatkan Human Capital Index secara global.

Kompetisi IHCA diikuti oleh Perusahaan BUMN (Tbk & Non Tbk), anak perusahaan BUMN, dan perusahaan Swasta (Tbk & Non Tbk) berdasarkan kategori industri. Proses seleksi penjurian kepada pemenang dilakukan secara tatap muka dengan mengisi kuesioner, melakukan presentasi dan wawancara langsung dengan seluruh dewan juri yang diketuai oleh Stefanus M.S Sadana.

“Para penerima penghargaan ini merupakan perusahaan-perusahaan yang telah mampu meningkatkan daya saing & daya pikat Human Capital nya sebagai Leverage Performance organisasi di bidang Strategic Human Capital Development, Recruitment dan Talent Management, People Development, Performance Management dan Technology Proponent Regional ASEAN,” ujar ketua dewan juri Stefanus M.S Sadana.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.