Ragam

MTF Autofiesta 2019 Hadir di Jakarta dan Tawarkan DP Menarik

GARDUOTO – Menyambut bulan suci Ramadhan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menggelar pameran otomotif bergengsi di kota Jakarta yaitu MTF Autofiesta 2019.

Acara yang digelar mulai tanggal 6-12 Mei 2019 berlokasi di Pondok Indah Mall 1. Gelaran ini dihadiri oleh Direktur Utama MTF Arya Suprihadi. Didampingi oleh Direktur Keuangan MTF Armendra, Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo. Deputy Director MTF Perana Citra, William Francis Indra dan Albertus Hendi serta RCEO Bank Mandiri Region V Jakarta 3 Anton Zulkarnain juga para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Arya Suprihadi menjelaskan kami bangga dapat kembali di Jakarta dalam bentuk kegiatan MTF Autofiesta 2019. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Jakarta dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik,” tegasnya.

Sebelumnya MTF Autofiesta telah digelar di beberapa kota seperti di Manado. Tanggal 20-24 Maret 2019. dengan pencapaian SPK sebanyak 100-an SPK. Dan di Medan tanggal 22-28 April 2019 sebanyak 300-an unit.

Perkembangan pembiayaan mobil di Jakarta dan sekitarnya akhir bulan April ini menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Hal ini disebabkan adanya event pameran mobil IIMS.

Dalam acara IIMS 2019 yang berlangsung selama sepekan. MTF telah berhasil mencatatkan pembiayaan sebesar Rp 185,6 miliar. Angka tersebut setara dengan terjualnya 1160 SPK dalam waktu yang singkat.

“Kami melihat potensi pembiayaan yang besar di Jakarta dan sekitarnya, oleh karena itu kami optimistis dapat meraih 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 48 Miliar dalam event MTF Autofiesta 2019 ini melalui berbagai program menarik yang kami tawarkan,“ Arya.

Lanjutnya, apalagi pameran ini dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan bagi masyarakat dalam rangka merayakan Lebaran.

MTF juga memberikan program seperti Kredit Mobil Millennial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan. Tenor sampai dengan 7 tahun, special DP ringan mulai 15%, dapatkan free E-Money untuk 30 orang serta free Asuransi 1 tahun untuk 20 orang (dengan nilai Premi maks. 5 juta.

Program selanjutnya adalah Cash Aja. Ini produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up). dengan proses cepat hanya dalam hitungan jam dengan bunga mulai 0,58% dan dapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp. 500.000,00 untuk 5 orang customer pertama yang mengajukan pinjaman melalui media sosial.

Program selanjutnya adalah Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru dengan rate kompetitif.

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Mercedes Benz, BMW, Chevrolet, DFSK, Mitsubitshi, Wuling.

Kegiatan pameran yang diselenggarakan di beberapa daerah oleh MTF diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan pembiayaan kendaraan di triwulan II ini. Pembiayaan MTF di triwulan I masih tumbuh tipis sebesar 5,7%.

Hal ini disebabkan karena menurunnya penjualan mobil retail di awal tahun 2019. Momentum pasca pemilu dan perayaan lebaran diharapkan mampu mendongkrak pasar penjualan unit kendaraan.[Go/Res]

Alex Rins Raih Podium Tertinggi Selama Balapan di Spanyol

Previous article

Hyundai Siap Layani Konsumen Selama Perjalanan Mudik

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *