Ultimate magazine theme for WordPress.

Walau Singkat Jajal DFSK Glory 560 Ini Kelebihannya

GARDUOTO – Setelah sekian lama menunggu giliran. Akhirnya tim Garduoto.com mendapatkan kesempatan untuk mengetes jagoan baru PT Sokonindo Automobile yaitu DFSK Glory 560 pada area test drive di Telkomsel IIMS 2019.

Sebagai produk baru yang diusung memang membuat kami penasaran untuk mencobanya.

Pengalaman pertama masuk ke dalam kabin, desain interior yang mewah terasa begitu menonjol. Kelebihan lainnya adalah kabin yang lapang juga menjadi salah satu nilai tambah dari mobil ini.

Selanjutnya saat pedal gas mulai diinjak, putaran bawah mobil ini langsung begitu terasa. Hanya memang sayangnya kita tidak bisa maksimal mengijak pedal gas karena area test drive yang terbatas.

Saat melewati rintangan buatan, mobil terasa cukup kedap. Ditambah lagi guncangan saat berada di dalam kabin juga tidak begitu terasa.

Kalau dilihat dari Soal dimensi Glory 560 memang tergolong besar, memiliki panjang 4.514 mm, lebar 1.815 mm dan tinggi 1.735 mm yang cukup memberikan kelapangan penumpang.

Hal menonjol lainnya, Glory 560 dilengkapi beberapa fitur canggih yang mungkin belum dimiliki kompetitor. Seperti elektronik parking brake, teknologi ini masih sangat sedikit di kelas SUV dengan harga sebanding.

Ada juga electronic stability program (ESP) yang masih bisa dibilang fitur premium. Tidak ketinggalan seluruh varian sudah dibekali rem cakram di tiap roda, fitur ABS+EBD+BA, rem parkir elektrik dan infotainment layar sentuh 8 inci.

Sedangkan yang menjadi unggulan pada Glory 560 adalah teknologi turbocharger. Jagoan DFSK ini menjadi satu-satunya yang memakai turbo pada mesin 1,5 liter.

Di atas kertas, DFSK Glory 560 mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 Hp dan torsi 230 Nm sejak putaran 1.800 – 2.000 rpm. Klaimnya, turbo yang dipasangkan juga membantu menawarkan tenaga yang lebih besar dan tetap efisien.

DFSK Glory 560 juga menyediakan pilihan mesin 1.8L (137 Hp dan 187 Nm), sayang kami belum sempat mencobanya. Terkait harga, DFSK Glory 560 dibanderol mulai dari Rp 189 – Rp 239 juta.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.