AutoshowMobilMobil Baru

Komentar Pengunjung Telkomsel IIMS Setelah Test Drive DFSK Glory 560

GARDUOTO – DFSK Glory 560 yang dikenalkan pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan test drive.

Secara keseluruhan, DFSK menyediakan tiga unit DFSK Glory 560 dan dua unit DFSK Glory 580, yang bisa dicoba oleh para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 di area test drive yang disediakan oleh penyelenggara pameran.

Para pengunjung dipersilahkan untuk mencoba kendaraan-kendaraan DFSK, khususnya DFSK Glory 560, yang memiliki desain agresif, sporty, dilengkapi dengan fitur yang berlimpah, hingga sensasi berkendara yang menyenangkan.

“Kami mempersilahkan kepada para pengunjung untuk bisa merasakan secara langsung berkendara dengan DFSK Glory 560 yang baru kami tampilkan untuk pertama kalinya di Telkomsel IIMS 2019. Melalui kegiatan test drive ini, pengunjung bisa langsung mencoba kualitas berstandar tinggi, performa nan agresif, hingga berbagai macam fitur yang kami tawarkan sehingga pengunjung bisa mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Testimonial Pengunjung yang Melakukan Test Drive DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 merupakan salah satu unit test drive yang mendapatkan atensi positif dari para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Rata-Rata dari mereka mengakui bahwa keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 sangat mengakomodir berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia, khususnya kaum urban.

Salah satu Pegawai Swasta, Candra H., mengakui tertarik melakukan test drive DFSK Glory 560 karena mobil ini benar-benar baru hadir pertama kali di Telkomsel IIMS 2019. Menurutnya dari segi desain eksterior, ruang kabin, serta mesin yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 sesuai dengan kebutuhan dan selera bapak dengan satu anak tersebut.

Dari tampilan eksterior, Candra mengakui kalau desainnya sangat sporty dan gagah dengan lekukan body samping. Sehingga mobil ini tampak maskulin dan cocok untuk digunakan sehari-hari, dan sesuai dengan selera dirinya. Kemudian di segi interior, Chandra merasakan kabin yang luas dengan konfigurasi jok yang bisa dilipat dan membuat kabin lebih luas. Hal ini diakuinya mempermudah dirinya beserta keluarga ketika membawa barang bawaan yang berukuran cukup besar seperti stroller.

“Saya rasa DFSK Glory DFSK Glory 560 ini cocok untuk dipakai saya sendiri atau ketika bersama keluarga. Kalau sedang pergi bekerja, tampilannya cukup sporty dan tampak gagah sehingga cocok dengan selera saya. Kemudian jika bepergian bersama keluarga, biasanya untuk saya membawa stroller untuk anak saya dan bisa saya masukan dengan mudah ke bagasi,” ungkap pria berusia 31 tahun tersebut.

Selain Candra, ada juga Budi Sulistiyo yang melakukan test drive DFSK Glory 560 dan tertarik dengan fitur yang ditawarkan. Budi mengakui tertarik dengan performa yang ditawarkan dan juga kabin lega yang ditawarkan oleh SUV produksi Cikande, Serang, Banten tersebut.

Dari segi kabin, Budi bersama Istri mengakui kalau mereka masih sering bepergian bersama orang tuanya. Sehingga kabin dengan konfigurasi tujuh penumpang sangat membantu untuk mengajak orang tuanya untuk bepergian. Selain itu, kondisi jok yang bisa dilipat rata bisa membuat dia bisa membawa masuk sepeda lipat yang kerap dibawa sehari-hari.

“Saya suka bawa sepeda lipat sehari-hari. Usai bekerja, sorenya saya olahraga sepedaan untuk berkeliling kawasan di sekitar kantor. Saya juga suka pergi ke Sentul, Bogor, dengan membawa sepeda lipat dan bersepeda di sana. Tentu kabinnya yang bisa diatur membuat saya bisa dengan mudah memasukan sepeda lipat ke kabin, dan tenaga yang kuat dari mesin turbonya membuat perjalanan saya ke Sentul semakin nyaman,” cerita Budi.

Budi yang awalnya sempat ragu dengan kualitas DFSK Glory 560, kini tidak lagi merasa ragu karena DFSK menawarkan Super Warranty 7 tahun / 150.000 kilometer untuk menjaga kualitasnya. Garansi yang ditawarkan ini akan menjamin kualitas DFSK Glory 560, khususnya komponen mesin, transmisi, sampai elektronik dari cacat komponen atau cacat pemasangan di pabrik.[Go]

Wuling Kebanjiran Peserta Test Drive di Telkomsel IIMS 2019

Previous article

Suzuki Serahkan 13 Unit Mobil ke SMK & Universitas di Indonesia

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *