Autoshow

Banjir Fitur Keselamatan di DFSK Glory 560

GARDUOTO – DFSK Glory 560 ditawarkan kepada masyarakat Indonesia sebagai salah satu solusi mobilitas yang dibutuhkan di era sekarang ini. Selain mengedepankan penampilan yang sporty dan gagah, aspek keamanan dan kenyamanan tidak bisa diabaikan begitu saja.

Produsen otomotif ternama asal China ini membenamkan sejumlah fitur modern untuk menunjang keselamatan dan keamanan penumpang DFSK Glory 560. Konsumen DFSK Glory 560 akan mendapatkan rem cakram di setiap roda. Anti-lock braking system (ABS) yang berpadu dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), fitur electric parking brake (EPB), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Program, Traction Control System (TCS), sampai dengan dual airbag.

Sistem pengereman di sebuah kendaraan memiliki peranan penting karena sistem ini yang bisa menghentikan sebuah kendaraan yang bergerak. DFSK melihat pengereman memegang peranan penting dari aspek keselamatan sebuah kendaraan sehingga sistem pengereman harus mumpuni dan bisa diandalkan di berbagai kondisi.

Di mulai dengan penyematan rem cakram disetiap roda yang memberikan kualitas pengereman secara optimal di kondisi basah maupun kering. Kepastian pengereman akan lebih baik karena sistem rem ini tidak gampang panas ketika digunakan.

Pengendara juga tidak perlu khawatir ketika melakukan pengereman yang kuat karena dikawal dengan ABS yang akan mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak di berbagai kondisi jalanan, dan membuat kendaraan tetap bisa dikendalikan dengan baik.
Selain itu ada juga EBD yang berfungsi untuk mengatur jarak pengereman baik dalam kondisi beban penuh, sehingga meminimalisir terjadinya kerusakan pada saat tabrakan frontal.

Selain itu supaya pengereman maksimal di kondisi pengemudi panik, sistem pengereman DFSK Glory 560 dilengkapi dengan EBA. Penyematan fitur ini akan membuat pengereman akan mencapai kekuatan 100% persen, dan memberikan kepercayaan diri saat melakukan pengereman.

Tidak ketinggalan sebagai pelengkap, sistem rem parkir kini bisa diaktifkan cukup dengan menekan tombol EPB. Pengendara tidak perlu kesulitan dan mengeluarkan tenaga berlebih untuk mengaktifkan rem parkir, dan dipastikan EPB mengoperasikan rem parkir secara optimal.

Pengendara DFSK Glory 560 tidak perlu khawatir ketika berhenti ditanjakan. Hill Hold Control (HHC) akan mengunci roda selama tiga detik, dimulai dari memindahkan tuas transmisi, sehingga pengemudi bisa nyaman memindahkan kaki dari tuas rem ke tuas gas tanpa harus khawatir mobil mundur ke belakang.

Berkendara dengan DFSK Glory 560 juga semakin percaya diri berkat ESP dan TCS yang akan memastikan kendaraan tetap terkendali di berbagai kondisi jalan. Sistem ini akan memastikan kendaraan tetap dalam kontrol pengemudi, dan mencegah roda slip di kondisi jalan basah maupun berpasir.

Sebagai fitur keamanan wajib, DFSK menyematkan dual airbag untuk penumpang di depan untuk meminimalisir terjadinya cedera pada saat terjadi tabrakan frontal. Airbag akan mengembang dengan kecepatan 0.2 detik sehingga memberikankan perlindungan ekstra dan rasa aman pada saat kendaraan mengalami kecelakaan.[Go/Res]

Land Rover Discovery Generasi 5 Akhirnya Mengaspal di Indonesia

Previous article

Semarang Sekarang Punya Mitsubishi Bodi & Cat

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *