Ultimate magazine theme for WordPress.

Mitsubishi Buka Dealer ke-133 di Kendari

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan dealer terbaru ke-133. Dealer ini merupakan jaringan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan yang mencakup wilayah Kendari dan sekitarnya.

Dealer ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau yang dikenal sebagai BETA Berlian.

Berlokasi di Jl. La Ode Hadi No. 180, Bypass Kendari, 93117. Dibangun di area dengan bidang seluas 2.068 m2. Dilengkapi area showroom seluas 160 m2 dan luas area workshop 234 m2.  

Diresmikan oleh Imam Choeru Cahya yang merupakan Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, dealer ini menjadi jaringan dealer Mitsubishi Motors kedua di wilayah Kendari dan Sulawesi Tenggara.

“Model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia telah mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat. Terbukti dengan dominasi model-model kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup tinggi, seperti Mitsubishi XPANDER, PAJERO SPORT, Triton 4×4. Serta L300 yang menjadi market leader di kelasnya,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager, Sales & Marketing.

Lanjutnya, dengan hadirnya layanan kami di Kendari ini, kami berharap dapat mempertahankan eksistensi kendaraan kami serta memperluas pelayanan, sehingga para konsumen dapat merasakan kualitas dan kemudahan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors.

Dealer yang berlokasi di ibu kota Sulawesi Tenggara ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, dimana para penduduk di area ini memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi.

Lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang hadir di dealer ini, terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, TRITON, OUTLANDER SPORT, dan L300. Penerimaan baik diterima oleh model PAJERO SPORT di wilayah Kendari dengan pangsa pasar sebesar 78,9% pada periode Januari-Maret 2019.

Begitu pula dengan model kendaraan TRITON dan L300 dengan masing-masing model mendapatkan pangsa pasar sebesar 62,5% dan 75% pada periode Januari-Maret 2019.[Go/Res]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.