Bengkel

Ini Kabar Federal Oil Setelah diakuisisi ExxonMobil

GARDUOTO – Federal Lubricants pasca akuisisi oleh ExxonMobil akan memperkuat jaringan distribusi antara keduanya. Hal ini untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi sejumlah aktivitas operasional dalam mendistribusikan dan memperluas jaringan penyebaran produk.

Walaupun sudah menjadi bagian dari perusahaan internasional, Federal Oil dipatikan akan tetap mempertahankan dan berpegang teguh pada kearifan lokal.

“Selain itu kita tetap akan mendengarkan kebutuhan pasar di Indonesia,” tegas Patrick Adhiatmadja, President Director PT Federal Karyatama saat media gathering di Jakarta, Rabu (24/04).

Kedua entitas ini mulai melakukan integrasi jaringan distribusi penjualan yang akan berfokus pada area-area potensial. Meliputi wilayah di Jawa, Bali dan Sumatera. Proses ini diharapkan berimplikasi pada peningkatan availability.

“Proses integrasi pasca akuisisi masih terus kami lakukan. Pada tataran pemasaran produk saat ini sudah mulai digulirkan integrasu jariangan penjualan untuk produk-produk Federal Lubricants dan ExxonMobil Lubricants Indonesia,” tegas Patrick.

Selain itu proses itegrasi jaringan ini merupakan upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dengan ketersediaan secara maksimal produk di pasar.[Go/Res]

Ini Dia Harga Vespa Sprint Notte

Previous article

Indonesia dipastikan Siap Gelar Asia Pacific Rally Championship

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *