Ultimate magazine theme for WordPress.

di China DFSK Glory 560 Laku Seperti Kacang Goreng

GARDUOTO – Mungkin masih banyak masyarakat di Indonesia yang mengetahui kemampuan handal DFSK Glory 560. Ternyata mobil ini dengan performa penjualannya di pasar China mendapatkan kepercayaan yang cukup besar.

Hingga akhir 2018, DFSK Glory 560 sudah terjual hingga 100.000 unit. Dan mendapatkan award Best User Word of mouth of the Year di Tiongkok.

“Dengan segala kemampuan yang sudah teruji dan kesuksesannya di Tiongkok, kami akhirnya membawa DFSK Glory 560 ke Indonesia. Sehingga mobil tangguh dan berkualitas tinggi ini bisa menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan sporty dan tangguh namun tetap mengedepankan aspek kenyamanan mengemudi,” tegas Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

Hal ini kerena DFSK Glory 560 untuk pasar Indonesia ini diproduksi melalui serangkaian proses berstandar tinggi untuk menghasilkan sebuah kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas.

SUV active ini dilahirkan melalui sistem komputerisasi yang canggih dan tangan-tangan yang cekatan di pabrik DFSK yang terletak di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang – Banten.

Membahas kualitas, DFSK Glory 560 sudah teruji dan terbukti di negeri asalnya Tiongkok. Sejumlah pengetesan dilakukan untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan ini benar-benar berkualitas dan bisa diandalkan di berbagai aktivitas keseharian.

DFSK Glory 560 telah melakukan serangkaian proses uji coba di berbagai medan, mulai dari area perkotaan sampai kepada daerah ekstrim. Terbukti DFSK Glory 560 bisa melewati semua uji coba dengan error margin 0% dan menjadi verifikasi kehandalannya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.