Ultimate magazine theme for WordPress.

Dealer 143 Mitsubishi Berdiri Megah di Tajur Bogor

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT SUN Star Prima Motor – Tajur, Bogor hari ini, Senin (22/04) secara resmi berdiri. Dealer ini merupakan bentuk kerjasama antara PT MMKSI dengan SUN Motor Group. Ini adalah hasil kerjasama ke 37 antara keduanya.

Dealer ini sendiri terletak di area potensial. Dimana wilayah Tajur sangat identik dengan industri kerajinan tas dan destinasi wisata keluarga. Selain itu, dealer ini juga dikelilingi oleh cluster perumahan.

Dealer baru ini, ditujukan tidak hanya untuk menghadirkan layanan penjualan saja. Tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Sejak bulan Januari hingga Maret 2019, secara retail basis produk kami Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton 4×4, serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya. Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia atas penerimaan yang sangat baik terhadap produk kami,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Lanjutnya, kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus kami. Dan dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors.

Dealer Mitsubishi SUN Star Prima Motor – Tajur merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Bogor ini berlokasi di Jl. Raya Tajur no 62 Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dibangun pada bidang seluas 3.146 m2 dengan total luas bangunan 2.125 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 446 m2 dan luas area workshop 1.240 m2.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.