Ultimate magazine theme for WordPress.

DFSK Glory 560 untuk Konsumen Berjiwa Muda

GARDUOTO – DFSK baru saja meluncurkan DFSK Glory 560 dirancang untuk menjadi pelengkap gaya hidup. Serta membantu mobilitas masyarakat Indonesia yang memiliki jiwa sporty, active, dan juga terbuka akan hal-hal baru.

DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang dimulai desainnya yang tangguh dikombinasikan nuansa sporty. Performa yang kuat, fitur nan berlimpah untuk membantu berbagai kebutuhan. Sampai dengan kabin luas tujuh penumpang yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

“Kami yakin DFSK Glory 560 bisa menjadi teman terbaik di segala aktivitas konsumen kami. Juga menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre. Franz Wang, melalui keterangan resminya.

DFSK Glory 560 di desain dengan melihat kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern ini. Kendaraan saat ini diandalkan lebih dari sebagai alat transportasi. Namun juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang merefleksikan status dan jiwa pemiliknya.

Di mulai dari ukuran DFSK Glory 560 dengan dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) yang cukup untuk memberikan kesan gagah kepada orang-orang yang melihat mobil tersebut.

Desain eksterior DFSK Glory 560 menggunakan tema Active Stylish Design yang menekankan nuansa tangguh dengan sentuhan-sentuhan sporty untuk para konsumen yang berjiwa muda.

Nuansa berani coba diberikan melalui dual-banner intake grill dengan krom dan suspended roof yang biasa digunakan di mobil-mobil premium. Sedangkan sentuhan sporty dihadirkan melalui sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci yang gagah.

Soal kenyamanan selama perjalanan, penumpang disuguhkan floating head unit 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio. Sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), terintegrasi kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai dengan pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah pengemudi mengakses mobil.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.