Bedah OtoMotor

Piston Honda CRF150L “Ngelitik” Lagi, Muncul di Tulungagung (video)

GARDUOTO – Setelah beberapa waktu lalu Garduoto.com menulis tentang mesin All New Honda CRF150L yang “Ngelitik” dari bali, kali ini muncul lagi dari Tulungagung.

Garduoto.com mendapatkan video eksklusif dari pemiliknya yang bernama Firmansyah yang membeli Honda CRF di Dealer Honda Aries Motor Putra di Jl Panglima Sudirman Tulungagung pada 31 Desember 2017 lalu.

Keluhannya hampir sama dengan yang dialami oleh Made Ari yang ada di Bali. Firmansyah sendiri sudah membawa sepeda motornya ke Dealer pertama kali dirinya membeli.

“Karena suara yang ngelitik yang cukup menganggu maka coba saya tanyakan ke bengkel biasa untuk mendengarkan suara motornya dan katanya kemungkinan besar ini stang dan pistonnya bermasalah pada hari Kamis (11/01),” tegas Firman saat dihubungi via telepon, Sabtu (13/01).

Pagi ini, Firman akhirnya membawa motor tersebut ke dealer Aries Motor Putra dan bertemu dengan mekanik yang mengatakan memang semua mesin Honda CRF suaranya kasar.

“Begitu datang ke bengkel AHASS Aries Motor Putra awalnya mekanik gak mau mengecek dan akhirnya saya paksa baru mau, setelah mendengar mekaniknya mengatakan ini masalahnya di Stang dan pistonnya,” ujar Firman Menjelaskan.

Lucunya pihak Aries Motor Putra tidak mau menangani motor tersebut, alasannya itu adalah urusan dari Main Dealer PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang menyuplai motor tersebut ke Tulungagung.

“Masalahnya kalau dibawa ke MPM kan saya belum punya buku servicenya yang belum jadi karena masalah teknis,” tegasnya.[Go/Oji]

Peugeot Landaulet Hadirkan Kemewahan

Previous article

Motul Support United Autosports dan bintang F1 di ajang Daytona

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *