KomunitasMotor

Supermoto Street Gathering jadi Ajang Bagi-Bagi Ilmu Modifikasi Bersama Komunitas Honda

GARDUOTO – Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L, yang digagas oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, memperkenalkan konsep modifikasi supermoto dari New Honda CRF150L di 1933 Dapur & Kopi, Bandung (13/4).

Gathering ini diikuti oleh 70 bikers terdiri dari Konsumen Honda CRF150L, Komunitas Bandung CRF, dan para perwakilan dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Mereka diajak untuk sharing mengenai pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan, mengungkapkan mereka hadir untuk melihat lebih dekat modifikasi Honda All New Honda CRF150L bergaya supermoto, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para bikers khususnya pengguna Honda CRF150L dalam memodifikasi sepeda motornya.

“Gathering ini juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar konsumen Honda CRF150L, dengan komunitas motor Honda dan komunitas supermoto di Jawa Barat. Beragam aktivitas juga mengisi acara Supermoto Street Modification – Honda CRF150L seperti coaching clinic, mengenai teknik balap supermoto, city rolling, test ride Honda CRF150L, tapping kartu Honda Community ID, games menarik, dan tidak ketinggalan sharing product knowledge tentang produk Honda CRF150L,” tambah Lerri.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L, untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan.

Penampilan terbaru motor on-off sport sejati ini, semakin mengukuhkan kesan tangguh yang meningkatkan kebanggaan pemiliknya.

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan.

Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork dan digital panelmeter, sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.[Go/Hml]

Kalah dari Alex Rins, Valentino Rossi Akui Kesalahannya

Previous article

Ternyata AMMDes Sudah diincar Banyak Negara

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *