KomunitasMotor

Lelaki Sejati Pakai Motor Manual Kumpul di Gunung Salak

GARDUOTO – Ungkapan “Real Men Use Three Pedals (lelaki sejati gunakan tiga pedal)” yang banyak menempel di mobil coba diaplikasikan komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta.

Komunitas yang miliki tunggangan sport transmisi manual lakukan kegiatan bertema ‘laki-laki’ , Festival Motor Laki.

Diikuti 150 anggota komunitas yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI). Menggelar turing dengan pilihan rute yang cukup menantang dari Jakarta menuju area kemping Sukamantri di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Cijeruk Bogor, Minggu (7/04) lalu.

Menyesuaikan dengan tema New CB150R Streetfire Festival Motor Laki, kegiatan ini tidak hanya memilih jalan beraspal mulus, namun beberapa rute juga melalui jalan yang berbatuan khususnya menuju area kemping.

“Anak laki pakai motor kopling dan jalannya juga di jalan yang tidak mulus. Dengan kegiatan ini kami ingin berikan gambaran bahwa sport Honda itu dominan tunjukkan sifat maskulin pengendaranya,” kata PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) Agus Sigit.

Dengan mengusung semangat Ride More, Do More. Kegiatan kali ini makin spesial karena bersamaan dengan perayaan hari jadi keenam HSFCI.

Pada perayaan ini juga dibahas beragam hal mulai dari perkembangan dunia otomotif roda dua hingga rencana pengembangan komunitas kedepannya.

“Biar lebih laki, diwajibkan setiap peserta untuk mengenakan pakaian yang gambarkan sifat macho laki laki,” tambah Sigit.[Go/Res]

Pasca Gempa Sulteng, Pertamina Pastikan Semua Aman

Previous article

BMW G 310 GS Adventure Hadir untuk Bikers yang Senang Berpetualang

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *