MobilModifikasi

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Gemparkan Balikpapan

GARDUOTODaihatsu Dress Up Challenge 2019 kontes modifikasi bagi para milenial. Kali ini hadir di Balikpapan, Kalimantan Timur, bertempat di Balikpapan Ocean Square pada 6-7 April 2019.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Kontes ini digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia.

Sebagai destinasi ketiga, kontes modifikasi ini sukses mencatat peserta sebanyak total 47 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 27 GranMax dan Luxio, 10 Ayla, 6 Sirion, 2 Taruna, dan 2 Sigra.

Setelah Balikpapan, acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini juga segera hadir di IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Kontes modifikasi bagi kaum milenial ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).[Go/Res]

Toyota Sabet Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2019

Previous article

All New Ertiga Jadi Idola Selama GIIAS di Surabaya

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *