Ultimate magazine theme for WordPress.

Pebalap Indonesia Gagal Finish di Ajang World Supersport 300

GARDUOTO – Pebalap Indonesia yakni Galang Hendra Pratama, harus menelan pil pahit karena gagal finish pada ajang World Supersport 300, seri pertama di Aragon (7/4) kemarin.

Padahal pebalap binaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengawali balapan dengan hasil yang baik, karena pebalap yang membela tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing start di posisi kedua.

Diuntungkan oleh posisi start, pebalap Indonesia berusia 20 tahun ini dapat bersaing di rombongan depan setelah lampu start mati.

Galang bertarung dengan berani melawan pebalap lain, untuk memperebutkan podium tertinggi, sayang upaya pebalap yang punya nomor start 55 untuk finish diurutan pertama terhenti, karena terjatuh pada lap ke 3.

“Kami menjalani akhir pekan bagus di sini. Kami bekerja keras dan menemukan set-up terbaik. Saat balapan, saya start dengan baik dan mencoba bertahan di dalam grup teratas. Tapi sayangnya, pembalap lain menghancurkan balapan saya. Oke, waktunya (balapan) dengan gaya Asia sekarang,” terang pebalap asal Yogyakarta ini.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.