KomunitasMotor

PCX Luxurious Ride Jadi Cara DAM Apresisasi Konsumennya

GARDUOTO – PCX Luxurious Ride yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer Honda di Jawa Barat, diikuti oleh 100 bikers yang merupakan konsumen All New Honda PCX 150, hingga perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Acara yang berlangsung di Lafee Cretive Food & Longe, Bandung pada 7 April 2019 ini sebagai bentuk apresiasi DAM kepada para pecinta skutik premium Honda PCX 150, sekaligus memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan melalu City Touring.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan PCX Luxurious Ride diisi dengan beragam kegiatan yang bermanfaat, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda. Kami juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya namun tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya.

PCX Luxurious Ride diawali dengan touring di dalam kota, sambil menikmati perjalanan yang nyaman dan aman bersama motor skutik premium Honda PCX kebanggaannya, dari titik kumpul di Kantor DAM dan berakhir di Lafee Cretive Food & Longe.

Tiba di lokasi, para peserta begitu antusias setelah mendapatkan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX150, sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman, Talkshow mengenai Safety Ride in style oleh Kabid Roda Dua IMI Jabar Irvan Octavian, hingga Fashion Contest yang nantinya akan dipilih “The Best Man in Style”.

Motor tersebut hadir dengan warna baru Sophisticated Matte Silver, membuat tampilannya yang berkelas berbeda dari skutik lainnya.

Dengan tetap mengusung desain elegan dan mewah, varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. [Go/Hml]

Toyota Team Indonesia Jawara di Seri Pertama ISSOM 2019

Previous article

1 Dekade MTF, Gelar Donor Darah di 10 tempat

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *