Ultimate magazine theme for WordPress.

Mobilnya Sempat Bermasalah, Fadli Ananda Akhirnya Raih podium

GARDUOTO – Memasuki musim keduanya di ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Fadli Ananda akhirnya bisa merasakan manisnya berada di podium pertama.

Pebalap yang juga berprofesi sebagai dokter kandungan tersebut, menjadi raja di podium pada kejuaraan Indonesia Touring Car Race (ITCR) 15. Balapan yang diselenggarakan akhir pekan kemarin (7/4) menjadi saksi ketangkasan Fadli Ananda di atas lintasan.

Meski hasil akhirnya berhasil merajai podium, namun ada sepenggal cerita kurang mengenakkan sebelumnya. Mobil Honda Jazz yang menjadi pacuannya, mengalami kerusakan lantaran radiatornya jebol usai balapan Japan Super Touring Car (JSTC).

Situasi yang tidak mengenakkan tersebut akhirnya membuat ia tidak bisa balapan saat balapan Honda Jazz Speed Challenge.

“Radiator jebol di lap terakhir JSTC, akhirnya OMR Jazz enggak bisa ikutan,” jelas Fadli Ananda. Namun, hal tersebut akhirnya bisa teratasi berkat kerja sama tim yang kuat dari Delta Garage.

“Alhamdulillah tim bisa mewujudkan saya untuk balapan lagi di ITCR. Radiator yang rusak akhirnya bisa diganti dengan waktu yang cukup mepet. Kerja keras tim Delta Garage terbayar dengan podium satu yang saya raih. Alhamdulillah bisa menang akhirnya,” ujar Fadli Ananda.

Pencapaian tersebut merupakan puncak dari perjalanan yang ditempuh oleh pembalap dengan julukan doctoracer ini. Memasuki musim kedua ini, performa yang ditampilkan oleh pemuda asal Makassar tersebut pun terbayar lunas berkat perolehan podium tertinggi di ajang bergengsi tersebut. Fadli Ananda sadar bahwa hasil tersebut merupakan buah kerja sama semua tim.

“Terima kasih untuk semua di Delta Garage, DSS Enginering. Terima kasih juga untuk semua sponsor saya, RSIA Ananda, Grab, GT Radial, AbbeyandRigy serta semua yang telah mendukung saya dalam balapan ini,” tutup Fadli Ananda.[Go/Has]

Leave A Reply

Your email address will not be published.