MotorMotor Baru

Piaggio Indonesia Kenalkan Varian Baru Vespa Primavera dan Vespa Sprint

GARDUOTO – PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan varian baru, demi memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, dengan meluncurkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Generasi ‘S’ terbaru diklaim oleh Piaggio Indonesia, hadir dengan teknologi termutakhir, pilihan warna terbaru dan tampilan estetika mempesona yang menambahkan kesan dan karakter berani, serta sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Sejak diperkenalkan pertama kalinya tahun 2014, Vespa Primavera dan Vespa Sprint telah menjadi primadona dari jajaran skuter Vespa di Indonesia.

Sepanjang tahun, PT Piaggio Indonesia terus memperbaharui pilihan produk terbaiknya. Di tahun 2016, PT Piaggio Indonesia menghadirkan teknologi mesin termutakhir i-get (Italian Green Experience Technology) pada kedua model tersebut.

Tahun lalu, PT Piaggio Indonesia kembali menambahkan fitur keamanan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) dan memperkenalkan beberapa edisi terbatas dari Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Sprint150 i-get ABS.

Kini di tahun 2019, PT Piaggio Indonesia memperluas pilihan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS, yang didesain khusus untuk mereka yang berjiwa muda, sporty dan dinamis yang telah lama merindukan karakter yang lebih sporty dari Vespa Primavera klasik dan Vespa Sprint yang sudah memiliki kesan sporty.

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019, menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty. Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Vespa Primavera S 150 i-get ABS adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter, dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang,” ungkap Marco Noto La Diega  Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS yang punya pilihan warna red profondo, black vulcano dan white innocenza, ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road Jakarta).

Sementara, Vespa Sprint S 150 i-get ABS harganya Rp 48.000.000 (on-the-road Jakarta), dengan pilihan warna grey materia, blue vivace dan black vulcano.[Go/Hml]

Dua Pebalap Indonesia Siap Bertarung di Ajang CEV International Championship

Previous article

Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG di Kabupaten Bandung Aman

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *