LifestyleRagam

Dirut Jasa Marga Optimis Tol Kalimantan Awal 2019 Beroperasi

GARDUOTO – Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Desi Arryani dalam kunjungan ke proyek pembangunan Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Jumat lalu (12/01) merasa optimis dapat beroperasi di awal tahun 2019.

Dalam kesempatan ini, Desi Aryani mendapat penjelasan mengenai progres pembangunan konstruksi dan pembebasan lahan dari Direktur Utama PT Jasamarga Balikpapan Samarinda (JBS) Arie Irianto selaku anak usaha Jasa Marga yang mengelola jalan tol sepanjang 99,35 Km ini.

Menurut Arie, hingga awal bulan Januari 2018, proyek pembangunan jalan tol yang dibagi menjadi 5 seksi ini sudah mencapai 46,704%. Sedangkan dalam sektor pembebasan lahan, sudah mencapai 96,68%.

Desi Aryani mengapresiasi langkah percepatan yang dilakukan oleh PT JBS, salah satu permasalah utama yang dihadapi JBS adalah Tahura (Taman Hutan Rakyat) setelah hampir satu tahun akhirnya Tahura dapat diselesaikan sehingga progres konstruksi dapat segera dilaksanakan dilahan tersebut.

“Di akhir tahun 2018, mudah-mudahan jalan tol Balikpapan Samarinda dapat diselesaikan sehingga pada awal tahun 2019 jalan tol ini dapat beroperasi,” tutur Desi optimis. [Go/Oji]

Jonathan Rea Ajak 100 Media Coba All New Ninja 250 Di Sentul

Previous article

Pemenang Suryanation Motorland Kunjungi Italia

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *