Bengkel

CARfix Resmi Buka Outlet di Pondok Indah

GARDUOTO – Jaringan jasa perawatan dan servis mobil CARfix secara resmi mengembangkan sayapnya. Hal ini dibuktikan dengan membuka outlet terbarunya yang ke-14 di Jl Ciputat Raya, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Dimana outlet ini dilengkapi dengan 5 stall dengan pelayanan untuk jasa servis kendaraan. Untuk para pemilik mobil yang telah habis masa garansinya dari pabrikan.

Menurut Widjiarto, Managing Director PT Meka Adipratama. Perusahaan yang menaungi CARfix mengatakan CARfix Pondok Indah ini merupakan outlet CARfix yang pertama di wilayah Jakarta Selatan.

“Sebelumnya, CARfix sudah mengoperasikan outlet di sejumlah kota di Jawa Tengah seperti Semarang, Kendal dan Solo serta Yogyakarta,” tegasnya saat ditemui disela-sela pembukaan CARfix di Jakarta, Kamis (4/4).

“Dibukanya outlet ini diharapkan bisa melayani konsumen yang ada di wilayah selatan Jakarta. Karena konsumen tidak perlu bingung lagi untuk menservice mobilnya karena sudah dekat,” tambah Widjiarto.

Pelayanan yang ada di outlet CARfix Pondok Indah ini adalah ganti oli, ban, aki, sampai tune up, servis rem dan kebutuhan spare part kendaraan.

Untuk biaya investasi yang ditanamkan adalah sebesar kisarannya di sekitar Rp 2,5 miliar dengan proyeksi kembali modal dalam 2,5 sampai 2,7 tahun.[Go/Res]

Kemenperin Tegaskan SNI Pelumas Sesuai Regulasi

Previous article

DAM Gelar Kontes Layanan Honda sebagai Komitmen terhadap Kepuasan Konsumen

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *