Ragam

Pemenang Desain Logo Halo Suzuki diganjar 30 Juta

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar lomba desain logo call center Halo Suzuki. Tujuan dari kompetisi ini sebagai simbol bahwa Suzuki akan terus memperbarui layanan purna jualnya.

Selain itu akan menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki. Dengan total hadiah senilai 30 juta rupiah. Diharapkan para pelanggan setia Suzuki dapat memanfaatkan lomba yang akan dilaksanakan pada periode tanggal 1 sampai dengan 30 April 2019.

“Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini.” ujar Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Lomba desain logo Halo Suzuki berhadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000, pemenang kedua senilai Rp10.000.000, dan Rp5.000.000 untuk pemenang ketiga. Pajak lomba ini ditanggung para pemenang.

“Untuk mengetahui informasi rinci mengenai lomba ini, para peserta bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id. Selain itu kami pun menyebarluaskan informasi lomba melalui akun media sosial Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia,” tambah Riecky.[Go/Res]

 

Workshop NMAA 2019 Kupas Tuntas CVT Datsun

Previous article

Tata Prima dipercaya Angkut Nikel di Maluku

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *