Bengkel

Bengkel Modern CARfix Siap Buka Gerai di jakarta & Depok

GARDUOTO – Perkembangan otomotif yang semakin maju. Membuat kebutuhan akan perawatan mobil juga semakin besar. Untuk itu CARfix, Bengkel Modern yang melayani semua merek mobil akan segera hadir untuk pecinta otomotif di Jakarta dan Depok, Bengkel ini akan mulai melayani pelanggannya di akhir bulan April ini.

Menurut Tarsimin selaku Chief Of Operation CARfix Indonesia bengkel ini sama seperti outlet-outlet kami yang lain. CARfix akan hadir di Jakarta dengan layanan yang lengkap, mulai dari Service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya.

Tambahan lainnya service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total. Juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban.
“Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli saja,” terangnya.

Selain kelengkapan layanan, CARfix juga akan memberikan jaminan kelengkapan spare part.

“Pelanggan tidak perlu kuatir dengan kelengkapan spare part, CARfix didukung oleh line up Principal yang komplit. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100% original karena langsung dari principal” sambung Tarsimin

Melihat potensi pelanggan yang sedemikian besar, CARfix akan buka 7 hari seminggu dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar “Kami akan melayani pelanggan 7 hari seminggu, hari libur dan hari besar kami tetap buka. Total dalam setahun kami akan buka 362 hari.

CARfix hanya libur 3 hari dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 sd 17.00.” menurut Tarsimin sambil tersenyum.

Dalam menghadapi revolusi industri 4.0 CARfix juga sudah menyiapkan tools untuk mempermudah pelanggan setianya. CARfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, sehinggai pelanggan kami tidak perlu antri.
“Pelanggan cukup klik saja di aplikasi CARSWORLD. Layanan ini merupakan kerjasama CARfix dengan aplikasi CARSWORLD” sambung Tarsimin.

Pelanggan bisa booking service tanpa antri pastinya, yang kedua pelanggan bisa memilih outlet terdekat. Karena kami juga akan membuka beberapa outlet baru di Jabodetabek ini, dan yang berikutnya yang paling penting.[Go/Res]

KTCI SUKACI Resmi Berdiri

Previous article

Musprov Tentukan Ketua Umum YRFI Kalbar

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *