Motor

Honda PCX NGK Busi Indonesia Tampil Garang

GARDUOTO – Ada yang berbeda dengan penampilan All New Honda milik PT NGK Busi Indonesia. Tampilan ini hasil kerjasama dengan menggandeng Reynalto Priyan, salah seorang entrepreneur muda di bidang otomotif kreatif.

Munculnya ide ini berawal dari nongkrong bareng dengan beberapa rekan komunitas motor dalam salah satu aktivitas gathering rutin yang diadakan oleh PT NGK Busi Indonesia.

Dari situ maka NGK beranggapan Reynalto Priyan (Rey Decals) bisa mewujudkan desain decals khusus tersebut berdasarkan rekam jejaknya.

Reynalto menjelaskan untuk proses pengerjaannya sendiri cukup singkat. Tak lebih dari 2 bulan sejak tercetusnya ide tersebut hingga proses brainstorming yang melibatkan pihak NGK Busi, Rey Decals.

Menggunakan warna merah dominan sebagai brand identity, desain yang diaplikasikan pada motor Honda PCX tersebut tampak sangat mencolok dan terlihat sangat sporty.

“Bagi para pengendara motor yang terpikat dengan desain decals tersebut memiliki dua cara untuk mendapatkannya. Yang pertama adalah dengan membelinya secara langsung di Rey Decals,” ujar Felix Ferdinand, Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.[Go/Res]

Hari Ini, All New Ertiga Suzuki Sport Sapa 3 Kota Sekaligus

Previous article

M.MC Outsider’s Indonesia Sudah Melakukan Pemilu Duluan

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *