MobilMobil Baru

Ertiga Suzuki Sport Meluncur, Apa Kejutan Selanjutnya?

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan tahun 2019 ini akan banyak kejutan yang akan dibuatnya. Setelah resmi memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport dipastikan ada lagi produk terbarunya.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. Pada saat ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018, Suzuki sudah menghadirkan konsep Suzuki Sport sebagai branding Suzuki. Ketiganya adalah Suzuki Ertiga, Ignis, dan Baleno.

“Makannya ini menjadi alasan bahwa di Januari 2019 kami meluncurkan Ignis SE (Sport Edition). Sampai hari ini, kami sudah hadirkan edisi sport di dua varian, Ignis dan Ertiga,” tegas Donny Saputra saat jumpa pers peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (22/03).

Sampai saat ini sudah ada 2 produk sport yang diperkenalkan. Untuk itu Suzuki telah memiliki rencana untuk menghadirkan Suzuki Baleno Sport sebagai pelengkap model sport lainnya.

“Memang untuk saat ini kami memiliki rencana ke arah sana. Jadi kemungkinan tidak hanya di Ignis dan Ertiga, namun akan kami akan kembangkan ke model-model yang lain,” tambah Dony.[Go/Res]

MotoGP Indonesia 2021: ‘Sirkuit Jalanan’ Bikin Lombok Lebih Dikenal Daripada Bali

Previous article

100 Konsumen Adira Finance Dapat Pelunasan Cicilan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *