Motor

Piaggio Indonesia Buka Dealer di Ciledug

GARDUOTO – Untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi pelanggan. PT Piaggio Indonesia Melengkapi Layanan di Wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta.

Dealer ini hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama. Dalam usahanya memperluas jaringan dealer yaitu dengan membuka diler terbaru di Ciledug, Tangerang.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam ini. Kembali dengan PT Anugerah Sinergi Pratama,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer terbaru di kawasan Ciledug ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2. Dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman yang menyeluruh mengenai produk-produk dari PT Piaggio Indonesia.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa. Diler yang terletak di Jl HOS Cokroaminoto ini merupakan salah satu diler terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama, berlokasi di kawasan strategis yang menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama menjelaskan bahwa kami merasa terhormat menerima kepercayaan yang telah diberikan PT Piaggio Indonesia. Oleh karena itu, sudah menjadi niat kami untuk menjaga kepercayaan tersebut untuk terus berusaha dan berkembang dalam memperkuat jaringan selama empat tahun ini.[Go/Res]

Turnamen Daihatsu Astec Open 2019 Kembali digelar

Previous article

Auto2000 Singosari Layani Body & Paint Terlengkap di Jatim

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *