Bengkel

Tambah Kepuasan Pelanggan, Auto2000 Ciptakan Hansa Renkei

Auto2000 Manjakan Pemudik
Dua kali Libur Nasional, Auto2000 Tetpa Buka

GARDUOTO – Auto2000 terus melakukan terobosan baru dalam hal pelayanan. Ini dilakukan agar terciptanya kepuasan konsumen.

Untuk itu Auto2000 menerapkan sebuah konsep Hansa Renkei yang sukses pelaksanaannya di cabang Auto2000 HR Muhammad Surabaya. Bahkan konsep ini menjadi benchmark diler Toyota lainnya di Indonesia.

“Hansa Renkei menuntut kolaborasi tanpa kenal lelah antar lini front liner Auto2000. Ini untuk menyajikan layanan terbaik,” tegas Kepala Cabang Auto2000 HR Muhammad.

Layanan ini diberikan baik dari tim sales yakni sales advisor maupun tim after sales. Ini terdiri atas service advisor general repair (GR/perawatan dan perbaikan mobil). Dan service advisor body and paint (BP/perbaikan bodi dan cat mobil).

Sementara itu Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 menegaskan selain kedekatan personal, gimmick lain dari konsep Hansa Renkei adalah beragam program yang menyajikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan.

“Seperti beragam program promo penjualan menarik yang menawarkan kemudahan perawatan kendaraan, dan berbagai terobosan layanan lainnya yang bertujuan meningkatkan kepedulian pelanggan untuk merawat mobil sekaligus memberikan kemudahan prosesnya,” tambah Ricky.[Go/Res]

Daihatsu diganjar Perusahaan Terbaik Taat Pajak

Previous article

Cerita Haru PaJek Driver Grab Papua

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *