Ragam

MTF Autofiesta 2019 Tawarkan Kemudahan Kredit Mobil

GARDUOTO – Mungkin saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil baru. Anda juga bisa mempertimbangkan datang ke pameran MTF Autofiesta 2019 yang dihadirkan oleh PT Mandiri Tunas Finance.

Pameran ini digelar di Central Park Mall, Jakarta Barat ini berlangsung pada tanggal 18-24 Maret 2019.

Menurut Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo pameran ini untuk mendekatkan MTF dengan masyarakat. Selain itu untuk melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik.

“Kami bangga dapat hadir dalam bentuk kegiatan MTF Autofiesta 2019. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik,” tegasnya.

Adapun program yang ditawarkan MTF dalam pameran tersebut seperti Kredit Mobil Millennial. Kredit ini memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan.

Tenor sampai dengan 7 tahun, uang muka special 10%, dan kesempatan untuk mendapatkan 10 hadiah setiap bulan ke 10 destinasi wisata dalam program spesial Pilih Sendiri Liburanmu.

Program selanjutnya adalah Cash Aja. program ini adalah produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up). Dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB.

Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.

Nah untuk program yang ketiga adalah Wira Cash aja. Program ini adalah produk pinjaman multiguna untuk customer baru. Dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan. Baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial.

Anda tinggal memilih brand mana yang akan dibeli. Dalam ajang ini ada beberapa brand yang ikut. Seperti Honda, Suzuki, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Mazda.

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 sDrive20i

Previous article

Daihatsu diganjar Perusahaan Terbaik Taat Pajak

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *