Tips

Yuk Kenali Federal Oil Asli Agar Tidak Tertipu dengan yang Palsu

GARDUOTO – Federal Oil bersama pihak kepolisian, berhasil mengungkap kasus sindikat pemalsuan di Yogyakarta.

Nah, untuk mencegah sekaligus melindungi konsumennya PT Federal Karyatama, memberikan ciri-ciri oli yang asli sebagai antisipasi dari kemungkinan masih beredarnya Federal Oil palsu.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami secara periodik melakukan perubahan terhadap teknologi pada kemasan yang selalu update dengan teknologi canggih. Hal tersebut dimaksudkan untuk memudahkan pemilihan oli yang di produksi di PT. Federal Karyatama,” ungkap Egy Hilmy, Product Development PT Federal Karyatama.

Dijelaskan oleh Egy, untuk membedakan produk yang diproduksi oleh PT. Federal Karyatama adalah cara paling mudah bisa dilihat dari kondisi botolnya. Laser print pada kemasan tercetak rapih.

Selanjutnya kode produksi (no produksi) yang terletak pada tutup botol bagian atas, selanjutnya label Federal Oil sudah terdapat QR Code dan logo SNI.

Perbedaan lain dari oli yang diproduksi oleh PT. Federal Karyatama adalah dari harga, biasanya oli yang tidak sesuai spesifikasi dijual lebih murah.

Egy menyarankan, jika mau aman, lebih baik beli oli di bengkel-bengkel yang sudah bekerjasama dengan Federal Oil. Jika konsumen menemukan oli yang tidak sesuai spesifikasi bisa adukan ke call center.

“Jika konsumen masih ragu, atau mau mengadukan, silahkan hubungi telpon Halo Federal Lubricants 1500027,” pungkas Egy.[Go/Hml]

Brisk Drag Bike IMI Jabar Siap Sajikan Tampilan Beda

Previous article

Warga Medan Ingin Punya Datsun GO+ Panca CVT, Ini Harganya

Next article

You may also like

More in Tips

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *