Ultimate magazine theme for WordPress.

Brisk Drag Bike IMI Jabar Siap Sajikan Tampilan Beda

GARDUOTO – Brisk Motor Indonesia menjanjikan balapan berbeda di Kejuaraan daerah (Kejurda) Brisk Drag Bike IMI Jawa Barat (Jabar) putaran ke-2.

Balapan akan berlangsung 23-24 Maret 2019 di Central Park Meikarta Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi.

Perbedaan yang akan ditampilan pada seri ke-2 ini adalah Brisk ambil bagian sebagai sponsor utama dalam seri Kejurda Drag Bike IMI Jabar putaran 2.

Brisk berencana akan mengadakan 3 seri di Kejurda Drag Bike IMI Jabar nanti. Untuk peserta sendiri sudah terdaftar sebanyak 300 starter.

Dimana pebalap tersebut tergabung dalam 21 kelas. 6 kelas wajib kejurda dan 15 kelas supporting. selain itu busi Brisk juga telah menyiapkan total hadiah Rp 145 juta.

“Untuk Brisk ini merupakan seri pertama Brisk hadir sebagai sponsor utama dalam Kejurda Drag Bike IMI Jabar,” tegas Benny Marketing Communication, PT Maju Gemilang Persada saat press conference berlangsung, Selasa (19/03).

Selain itu Brisk berharap para peserta kejurda drag bike nanti bisa membuktikan sendiri performa busi Brisk saat berlaga.

Brisk Busi Motor Indonesia sendiri merupakan busi yang telah terdaftar sebagai salah satu supplier terbaik VW Group pada tahun 1998, dan telah mendapatkan sertifikasi VDA 6.1 and QS-9000 serta sertifikasi EMS – ISO 14 001, ISO/TS 16949 dan suplai busi ke OEM Lamborghini Motori Marina.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.