KomunitasMotor

Suzuki Saturday Night Ride di Jogja dihadiri 700 Bikers

GARDUOTO – Suzuki Saturday Night Ride yang digelar di Yogyakarta, Sabtu (16/03) terasa sangat istimewa. Ini terjadi karena hadirnya 700 bikers dari berbagai member klub/komunitas dan pengguna umum motor Suzuki.

Bermula dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, perjalanan dituntaskan di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan.

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta tersebut tergolong sukses menyita perhatian. Ini dibuktikan dengan hadirnya para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru.

Tercatat sebanyak 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama, meramaikan jalanan DI Yogyakarta menggunakan motor Suzuki.

“Selamat Datang kepada semua teman – teman klub Motor Suzuki DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terimakasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama,” tegas Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS.

Lanjutnya, Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi.

Rombongan juga melakukan touring yang ditempuh dari Dongkelan-Ketandan-Wonosari-Piyungan-Candi Boko-Tebing Breksi. Perjalanan sejauh 30 kilometer terlaksana dengan baik dan zero accident, jadi menambah kebanggaan seluruh peserta.[Go/Res]

Pendidikan Vokasi Tingkatkan Daya Saing Industri

Previous article

Jokowi : Integrasi Transportasi Jangan ditunda Lagi, Kerugian Cukup Banyak

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *