Ragam

Dealer ke-129 Mitsubishi Hadir di Surabaya

GARDUOTO – Setelah membuka dealer ke 128 di Pondok Cabe, tangerang Selatan. Mitsubishi kembali membuka dealer ke-129 di Surabaya. Tepatnya di di Wiyung, Surabaya, Jawa Timur, Senin (18/03).

Masih sama dengan dealer yang ada di Pondok Cabe. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors.

Lokasi ini sendiri dipilih berdasarkan dealer ini di wilayah yang dikelilingi pusat perkantoran dan perumahan. Dengan penduduk mayoritas dari kelas menengah ke atas, area Wiyung disebut memiliki potensi pasar yang baik.
Ini merupakan dealer pertama di Wiyung yang diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro serta Presiden Komisaris PT Srikandi Diamond Indah Motors Hokwirman Bachtiar.

“Kami berharap dengan dibukanya dealer ini maka bisa melayani seluruh konsumen. Terutama konsumen Xpander yang telah memasuki penjualan sebesar 100 ribu unit,” tegas Irwan.

Bagi Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor ini adalah diler kerjasama ke-38. Dimana dealer ini telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition.

Selain dilengkapi fasilitas sales, service dan spare part. Dealer ini dilengkapi line-up kendaraan penumpang hingga niaga ringan seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton dan L300.

Mitsubishi menambah jumlah diler untuk memenuhi minat masyarakat yang meningkat. Mitsubishi berencana menambah jumlah diler menjadi 143 diler pada fiskal 2018 atau bulan ini, dan menargetkan 153 diler resmi beroperasi di Indonesia pada fiskal 2019.

Dealer ini berdiri di area dengan bidang seluas 2.325 m2 dengan total luas bangunan 4.382 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 1.032 m2 dan luas area workshop 1.662 m2.

Kapasitas perbaikan kendaraan hingga 85 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 22 stall untuk fasilitas servis umum, 2 stall inspection line dan 4 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).[Go/Res]

Pebalap Muda AHM Harumkan Nama Bangsa di Ajang ATC

Previous article

Tahun 2018 Jasa Marga Berhasil Pertahankan Laba Bersih

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *