Komersial

Jokowi : Dulu Bapak Saya Juga Pengemudi Truk

GARDUOTO – Setelah sebelumnya sudah diberitakan Garduoto.com terkait sosialisasi keselamatan bagi pengemudi truk di Jakarta International Container Terminal (JICT), Jakarta Utara. Maka hari ini, Minggu (17/03) benar-benar dihadiri Presiden Joko Widodo.

Presiden menegaskan bahwa pengemudi sebagai profesi yang mulia. Alasan ini dikemukakan Jokowi lantaran bapak saya almarhum itu sopir truk dan sopir bus.

“Dengan profesi yang digeluti tersebut maka situlah saya bisa sekolah,” tegas Jokowi.

Selain itu Jokowi menyoroti profesi pengemudi truk sangat vital. Karena para pengemudi truk mebawa berbagai macam barang. Mulai dari sembako dan logistik bagi warga.

“Kembali lagi, kenapa pengemudi profesi mulia? Karena membawa barang dari satu tempat ke tempat lain untuk keperluan masyarakat, apa pun barangnya. Apa pun barangnya,” tambahnya.

Untuk itu Jokowi hadir dalam sosialisasi ini agar pengemudi selalu menjaga keselamatan dalam bekerja. Dirinya berpesan ada keluarga di rumah yang harus selalu menjadi tujuan utama dalam bekerja dengan aman.

“Saya minta betul-betul jaga keselamatan kita semua. Menjaga keselamatan kita semuanya. Jangan sampai ada pengemudi yang ngantuk saat nyetir. Bisa fatal itu,” tegas Jokowi.[Go/Res]

Komunitas Otomotif Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Previous article

PCX Community Custom Show 2019 Bekasi Meriah 

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *