Ultimate magazine theme for WordPress.

Komunitas Otomotif Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

GARDUOTO – Dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Joko Widodo periode 2019-2024 yang berpasangan dengan K. H. Ma’ruf Amin terus mengalir.

Kali ini puluhan insan dan pegiat bidang otomotif nasional berkumpul untuk memberikan dukungan.

Dukungan ini menamakan diri Komunitas Otomotif Indonesia (KOI). Secara resmi mendeklarasikan dukungan ke paslon Jokowi – Amin, Minggu (17/03) di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.

Komunitas ini sendiri diisi dari berbagai kalangan di bidang otomotif. Diantaranya jurnalis dan blogger, petinggi pabrikan dan agen pemegang merek, pengusaha otomotif, event organizer, modifikator, pembalap, pengamat dan pakar, tokoh nasional otomotif hingga pehobi otomotif.

“Tujuan kami berkumpul di Balai Sarwono ini memberikan dukungan kepada Capres Cawapres Jokowi – Amin. Untuk melanjutkan periode pemerintahan 2019-2014,” tegas Eri Haryoko, Ketua KOI.

KOI mulai terbentuk sejak awal Maret 2019. Dimana pertemuan pertama telah berlangsung di minggu lalu (10/3) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

“Pertama kali kami kopi darat memang tak lebih dari 10 orang. Tapi hingga kini sudah tercatat hampir 50 orang pegiat Otomotif yang tergabung di grup, setiap harinya kami intens berkomunikasi,” jelas Pekik Udi Irianto, inisiator KOI.

Kedepannya KOI akan memberikan dukungan dalam bentuk penyampaian informasi positif seputar paslon nomor urut 01 ini.

Lanjut Ery, deklarasi ini, tentu bukan hanya sebagai dukungan kosong semata. Melainkan punya banyak visi soal keberlangsungan dan perilaku masyarakat kita yang akhir-akhir ini mulai digerogoti dengan informasi yang tidak benar alias hoax.

“Lantaran disadari atau tidak, jika informasi hoax ini terus menadi konsumsi massyarakat, ini akan merusak mentalitas generasi muda dan bangsa secara luas,” tegasnya.

Dikatakan sebagai Komunitas Otomotif Indonesia, lantaran semua anggota dari komunitas yang lahir melalui Aplikasi Whatsapp ini. Punya hubungan erat dengan dunia otomotif nasional.

Mulai dari industri kendaraan, industri komponen, jurnalis, publisher media, event organizer, instruktur safety riding, retailer komponen otomotif dan hingga mereka yang berkecimpung di marketplace otomotif online pun bersatu di sini.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.