Ultimate magazine theme for WordPress.

Serius Tingkatkan Penjualan, Nissan Kembali Buka Dealer di Alam Sutera

GARDUOTO – Nissan secara berturut-turut membuka dealer. Setelah Serang, Tambun Bekasi dilanjutkan di Alam Sutera Tangerang, Jumat (15/03).

Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Outlet ini dikelola oleh PT Jayatama Kencana Motor (JKM), yang merupakan salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

“Kami bangga meresmikan outlet Nissan Datsun Alam Sutera ini bersama PT Nissan Motor Indonesia. Besar harapan kami melalui kerjasama ini, kita bisa terus meningkatkan layanan untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

Dalam momen istimewa ini, Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan pertama dari outlet Nissan Datsun Alam Sutera.

Outlet ini berdiri diatas lahan seluas 1,700 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay. Nissan Datsun Alam Sutera berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kavling 27D-2, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.