Ultimate magazine theme for WordPress.

18 Bulan Meluncur, Xpander Sudah Terjual 100 Ribu Unit

GARDUOTO – Mitsubishi Xpander yang secara resmi diperkenalkan pada pertengahan tahun 2017, di hari Rabu (13/03) mencatatkan penjualan 100 ribu unit.

Total penjualan ini membuat Xpander sebagai mobil Low MPV paling diminati karena hanya butuh waktu 18 bulan sudah bisa tercapai angka tersebut.

“Dengan pencapaian yang begitu cepat, maka kami PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sangat berterimakasih kepada seluruh konsumen,” tegas Michimasa Kono, Direktur Sales & Marketing PT MMKSI.

Lanjutnya, dengan pencapaian ini bukan berarti kami berhenti dan puas. Tetapi kami akan tetap bertekad untuk jadi nomor satu di Indonesia.

Ada beberapa cara untuk mencapai hal tersebut. Kono menjelaskan kita akan memanfaatan pabrik perakitan sampai perlebaran sayap jaringan diler yang sampai 150 jaringan tahun ini.

“Kami akan terus canangkan strategi supaya Xpander terus diterima. Bukan disitu saja, kami juga ingin menjual lebih banyak Pajero Sport dan Outlander. Sebagai contoh, kami akan menambah jumlah produksi mobil menjadi 160.000 ribu unit satu tahunnya,” tambah Kono.

Berdasarkan data penjualan Gaikindo periode Januari-Desember 2018, Mitsubishi Indonesia telah menoreh angka penjualan sampai 146.805 unit. Dimana mobil penumpang menyumbang angka 98.964 unit dengan model terlarisnya Xpander (75.772 unit atau 27,8 persen pangsa pasar).[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.